oleh

Dapat Nomor 3, Paslon FAM-SAH Optimis Menang

-Headline, Politik-2.085 views

SULA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hj Fifian Adeningsih Mus dan H Saleh Marasabessy (FAM-SAH) mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kamis (24/09/2020)

Hj Fifian Adeningsih Mus pun semakin optimis  mendapatkan nomor tersebut. “Insyaallah nomor urut 3 ini adalah berkah bagi Paslon FAM-SAH dan juga simbol bahagia bagi seluruh rakyat Kepulauan Sula di masa pemerintahan kedepan,” ucapnya.

Menurutnya, nomor urut yang didapatnya itu adalah sebuah keberuntungan. Kebetulan, diakuinya, nomor tersebut memang incarannya.

Dijelaskannya, nomor 3 berarti Bupati Kepulauan Sula yang ke-3. “Kakak saya sendiri H Ahmad Hidayat Mus (AHM) sebagai bupati pertama di Kepulaun Sula, dan yang kedua sahabat saya sendiri yakni Hendrata Thes (HT) sebagai bupati kedua, dan yang ketiga, insyaallah saya sendiri sebagai bupati ketiga memimpin Sula sesuai angka nomor yang kami dapat,” papar Hj Ning, sapaan akrabnya.

FAM-SAH datang ke KPU dengan diarak ribuan pendukung dan simpatisan. Tampak Fam Sah yang datang ke tempat Pleno pencabutan Nomor urut lebih awal sesuai waktu yang ditetapkan KPU Kepulauan Sula pada pukul 09.30 WIT. FAM-SAH datang mengenakan pakaian putih-putih sebagai simbol bahagia dan Sula yang terang dan sejahtera akan datang.

Di sisi lain, pleno yang sedianya berlangsung puku 09.30 WIT terpaksa molor selama 1 jam akibat ulah dari petahana Hendrata Thes-Umar Umabaihi yang datang terlambat.***

Komentar