oleh

Kampanye di Dua Kecamatan,  Helmi-La Ode Serap Aspirasi Pemilih

HALSEL –  Setelah melakukan kampanye di kecamatan Botang Lomang baru baru ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Hello) juga melakukan kampanye di  Sepuluh Desa pada dua kecamatan yakni Mandioli Utara dan Kecamatan Mandioli Selatan sejak Rabu hingga Jumat (2/10/20) kemarin.

Berbagai program disampaikan oleh pasangan dengan Jargon Humanis ini. Paslon yang diusung dua koalisi partai politik ini telah menyiapkan kampanye Pilkada Halsel 2020 dengan berbagi program menyapa Desa.

Ketua tim Pemenang Hello Humanis, Asnawi Lagalante, mengungkapkan, kampanye yang dilakukan disetiap desa tetap mematuhi protocol kesehatan. Calon bupati Helmi yang dikenal sedarhana ini berkomitmen membangun Halsel yang dimulai dari  desa kecil.

“Kandidat kami (Hello) menyadari bahwa kesejahteraan masyarakat itu harus dimulai dari desa. Perbaikan dan pembenahan dalam menata pembangunan itu juga berangkat  dari desa,” ujar Asnawi saat melakukan kampanye terbatas di desa Galala, kecamatan Mandioli Selatan, Kamis, (1/10/20) kemarin.

Menurut mantan anggota DPRD Halsel dua periode itu, pasangan Helmi Umar Muchsin dan La Ode berasal dari ‘rahim’ yang sama yakni rahim rakyat. Jagoannya tersebut juga merasakan bagaimana suka dukanya bersama rakyat yang berada di desa.

“Melalui kampanye dari desa desa, jalinan kebersamaan ini akan menjaring seluruh aspirasi dan menggerakkan partisipasi masyarakat yang berada di desa dalam rangka membangun daerah,” katanya.

Asnawi optimis akan semakin memperkuat sinergitas pembangunan desa demi memajukan Kabupaten Halsel yang lebih maju.

“In shaa Allah. Bersama Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan kemenangan ini akan kita capai bersama,” jelasnya

(zyn)

Komentar