oleh

Untuk Berbuat Baik Tidak Harus Jadi Orang Politik

-Daerah, Headline-1.508 views

BUKITTINGGI –  Belasan nama yang muncul bakal calon (balon) Wali Kota Bukittinggi 2020 mendatang, dari belasan calon walikota Bukittinggi Sumatera Barat (Sumbar) terdapat nama Haji Chairunnas untuk menjadi balon Bukittinggi 1.

Anna Yulend selaku tim pemenangan haji Chairunnas sangat terkejut mendengar bahwa beliau (Haji Chairunnas) membatalkan untuk pencalonan sebagai Calon Walikota Bukittinggi 2020 mendatang.

“Sangat mengejutkan saya selaku tim Pemenangan Haji Chairunnas, dua hari yang lalu saya menerima pesan WhatsApp (WA) beliau. Yang mana kalimat beliau di Whatsapp (WA) tersebut membatalkan bahwa, diri beliau tidak jadi ikut balon kepala daerah Bukittinggi.

Alasan Haji Chairunnas mengundurkan diri yakni dua anak gadis beliau tidak setuju dan tidak merestui ayahnya (Haji Chairunnas) mengikuti calon wali kota Bukittinggi 1.

“Kedua anak gadis beliau mengatakan, banyak cara untuk membantu masyarakat, dan tidak harus jadi orang politik untuk berbuat baik,” katanya.

Lanjut Anna Yulend, padahal tim pemenangan telah melakukan survei kecil kecilan kepada sebagian masyarakat yang ada didaerah Bukittinggi, mulai dari level Elit, menengah dan level grass roots (akar rumput), dari hasil survey sebagian masyarakat Bukittinggi sangat senang seandainya haji Chairunnas bacalon Bukittinggi 1.

“Kami sangat kecewa dengan keputusan beliau (Haji Chairunnas). Namun tim pemenangan tidak bisa berbuat apa apa, karena ini sudah keputusan dari yang bersangkutan (Haji Chairunnas).

(AY)

Komentar