oleh

Simulasi Diskusi Metode Baru “Student Center”

-Ragam-509 views

BANDUNG – Dalam rangka mendukung Operasional Dikreg LIX Seskoad TA 2020 pada saat In Campus yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2020 mendatang.

Danseskoad didampingi Wadan Seskoad beserta para Pejabat Struktural Seskoad meninjau dan memberikan arahan dalam pelaksanaan kegiatan Simulasi Diskusi Kelompok Metode Baru “Student Center” oleh Dosen dan Patun serta Staf Seskoad.

“Diskusi Kelompok Metode Baru ini dilaksanakan dalam rangka merubah budaya copy paste ke budaya membaca dan berbicara efektif, serta juga merubah dari pola pengajaran satu arah Dosen atau Teacher Center menjadi pengajaran dua arah atau Student Center,” pungkasnya.

Pada diskusi Student Center ini dilaksanakan dengan pengiriman Term of Reference (TOR). TOR yang diberikan sebagai bahan acuan Pasis untuk memahami pokok pembahasan berdasarkan referensi yang sudah ditentukan.

“Melalui Diskusi Metode student Center ini diharapkan kualitas hasil pendidikan lebih meningkat sekaligus meningkakan budaya membaca dan menyampaikan ide yang baru dan update,” jelasnya.

Metode Student Center ini diharapkan akan mengurangi segala bentuk pelanggaran akademis khususnya kecurangan dalam pembuatan produk. (Pen Seskoad)

Komentar