oleh

Permintaannya Ditolak, Lurah Benda Baru Ngamuk di Ruang Kepsek SMAN 3 Tangsel

-Daerah-1.263 views

TANGERANG – Lurah Benda Baru Pamulang, Saidun melakukan pengerusakan ruang Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (10/7), sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto menyebut sang lurah meluapkan amarahnya lantaran permintaannya untuk memasukan dua calon siswa tidak dikabulkan sekolah tersebut.

“Terjadi tindak pidana memaksa orang lain untuk berbuat atau tidak berbuat disertai dengan pengerusakan fasilitas milik sekolah SMAN 3 Tangsel,” ungkap Supiyanto dalam keterangannya, Jumat (17/7/2020).

“Memaksa kepala sekolah SMAN 3 Tangsel agar menerima dua orang calon siswa baru untuk bisa diterima masuk ke sekolah SMAN 3 Tangsel,” sambungnya

Menurut Supriyanto, emosi Lurah Saidun memuncak karena tidak terima dengan pernyataan Kepsek SMAN 3 Tangsel. Kala itu, jawaban kepsek sebelumnya sudah ada tiga calon siswa baru yang mengatasnamakan lurah.

“Jawaban kepala sekolah SMAN 3 Tangsel itu membuat terlapor langsung menendang toples yang ada di meja tamu,” tandasnya.

Ia menambahkan, seusai marah Saidun langsung meninggalkan lokasi tersebut. Selanjutnya, Kepsek SMAN 3 Tangsel ini yang tidak terima dengan perlakuan ini melaporkan sang lurah ke kantor polisi.

Komentar