oleh

Menyambut In Campus Pasis Dikreg LIX, Wadan Seskoad Pimpin Apel Kesiapan

-Daerah-917 views

BANDUNG – Dalam rangka menyambut in campus Pasis Dikreg LIX, Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si., memimpin pelaksanaan Apel di lapangan Melati Mekar Seskoad. Senin, ( 20/7/2020).

Pelaksanaan Apel tersebut merupakan kesiapan bagi setiap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan tugasnya, termasuk untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Prajurit TNI dan PNS Seskoad.

Dalam arahannya, Wadan Seskoad menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya, selama seminggu yang lalu dan waktu-waktu sebelumnya dalam pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan baik dan harus ditingkatkan di masa mendatang.

Menurut Wadan, saat ini Seskoad sedang mendidik Pasis Dikpa Staf Renstra dan Dikreg LIX Seskoad TA 2020, untuk itu lakukan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, siapkan dengan baik segala sesuatu untuk membantu Proses Belajar Mengajar (PBM) di Seskoad,

Selanjutnya, Wadan Seskoad berpesan kepada Para Kadep, Dosen, dan Patun untuk melakukan evaluasi secara terus-menerus demi kebaikan Pasis dan sebagai saran masukan bagi Lembaga.

“Kepada Penerangan Seskoad ditekankan agar Public Relation diinformasikan secara proporsional dan terukur masif, sehingga rakyat tahu apa yang dikerjakan oleh Seskoad, sehingga Seskoad akan lebih terhormat. Untuk itu gunakan media sosial dalam rangka memperkenalkan dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Seskoad,” ucap Brigjen TNI Fulad.

Pada bagian lain, Wadan Seskoad mengingatkan betapa pentingnya kesiapan kendaraan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan serta alat perlengkapannya bertujuan untuk mengetahui kondisi kesiapan kendaraan dalam mendukung proses Belajar-Mengajar Siswa Dikpa Staf Renstra dan Pasis Dikreg LIX Seskoad, serta terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh ketidaksiapan dan ketidaklayakan kendaraan.

Khusus dalam menyongsong Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2020, agar seluruh personel Seskoad memeriahkan dan menyukseskan momen tersebut. Pasanglah bendera dan umbul-umbul di sekitar perumahan seindah mungkin.

Brigjen TNI Fulad juga menambahkan, dalam menghadapi Covid-19, Seskoad melengkapi diri dengan peralatan seperti APD, Alat Medis, Face Shield. Semua itu agar dipergunakan sesuai peruntukannya. Seskoad juga aktif dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan dan Fogging sebagai upaya pencegahan terhadap Covid-19 dan Nyamuk Demam Berdarah.

Di akhir pengarahannya, Wadan Seskoad berpesan kepada organik Seskoad terus semangat dan tingkatkan kinerja dan kerjasama diantara seluruh anggota untuk kemajuan lembaga. “Bekerja dengan gembira, ikhlas, dan saling mengisi satu sama lain. Jadilah Team Work yang solid dan rukun dan tidak semu,” ujarnya.

“Seskoad adalah rumah besar kita, kita harus merawatnya, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Saat ini saatnya untuk membesarkan nama baik Seskoad, sehingga benar-benar menjadi yang Terbaik, Terhormat, dan Disegani,” sambungnya. (Pen Seskoad)

Komentar