oleh

Lakalantas Di Tol Caruban – Madiun, Fortuner Tabrak Truk Sebabkan Tiga Korban Tewas

-Daerah-987 views

Surabaya, Stratak-News | Kecelakaan maut terjadi di jalur Tol Madiun-Surabaya, tepatnya di kilometer 604 Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (1/3/2019) pagi sekitar pukul 07.45. WIB.

Sebuah mobil Toyota Fortuner nopol B 1905 KJE menabrak truk yang bermuatan kaca dan menyebabkan tiga orang tewas.

Kepala Unit Lakalantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono ketika dikonfirmasi, membenarkan. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Fortuner warna putih B 1905 KJE dan truk yang memuat kaca bernopol L 8372 UB.

“Yang meninggal tiga, kendaraan Fortuner itu, dari arah Solo ke Surabaya, di jalur A. Di KM 604, empat kilometer dari pintu masuk Tol Madiun, sopir menabrak dari belakang, diduga kehilangan konsentrasi,” kata Nanang, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (1/3/2019) pagi.

Nanang menuturkan, akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan seorang penumpang meninggal dunia di rumah sakit. Sementara sopir dan dua penumpang lain, mengalami luka ringan.

Pantauan di lokasi, saat ini mobil Fortuner yang ditumpangi korban sudah dievakuasi. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Caruban, Kabupaten Madiun.(*)

Komentar