oleh

Inkanas Lantik 89 Pengurus Baru Peroide 2018 – 2022

-Ragam-990 views

Jakarta, Stratak-News | Ketua Umum Pengurus Besar Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti melantik 89 Pengurus Baru PB Inkanas periode 2018–2022 di Aula NTMC Korlantas, Jakarta, Minggu 5 Agustus.

Beberapa nama masuk dalam susunan pengurus baru. Diantaranya Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A, Ph.D, Jenderal TNI Widjojo Soejono, Muhammad Yusuf Ateh AK, MBA, dan Brigjen Pol. (Purn) DR. H. Taufiq Effendi sebagai Dewan Pembina.

Serta Komjen. Pol. Drs. Unggung Cahyono, Asmawi Syam, DR. Hj. Elza Syarif, dan Herman Muchtar sebagai Dewan Penasehat. Di periode kedua ini, Ketua Umum yang merupakan mantan Kapolri berencana untuk meningkatkan prestasi karateka baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hal tersebut juga disambut baik Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PB Inkanas Ricky Muchtar yang mengatakan agenda kerja telah direncanakan untuk empat tahun ke depan. Bahkan yang terdekat Inkanas siap menjadi sparring partner dari tim Karate Indonesia di Asian Games 2018.

Namun, uji tanding tersebut baru akan dilakukan setelah tim karata Indonesia pulang dari Kazakhstan usai pemusatan latihan. Uji tanding itu pun akan baik untuk Kareteka Inkanas agar bisa mendapatkan pengalaman dan lawan tanding yang tangguh.

Selain itu, pada acara pengukuhan pengurus baru ini, Ketua Umum juga melanjutkan kemitraannya dengan BRI. Dari kemitraan tersebut, Salah satu yang menjadi bagian penting acara ini adalah penyerahan secara simbolis KTA Brizzi-Inkanas yang diserahkan oleh SVP Divisi Institusional BRI, Irene Retnaningsih kepada Badrodin Haiti.

Komentar