oleh

Haji Chairunnas Berpotensi Untuk Orang Nomor 1 di Bukittinggi

-Daerah, Headline-2.053 views

BUKITTINGGI – Calon walikota Bukittinggi Sumatera Barat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diinginkan masyarakat adalah putra daerah, dan peduli atas penderitaan dan kesulitan masyarakat.

Akhir-akhir ini, beberapa nama yang muncul bakal calon (balon) Walikota Bukittinggi pada 2020 mendatang. Namun, masyarakat menginginkan Haji Chairunnas untuk menjadi Bukittinggi 1 atau 2.

Beberapa masyarakat yang tidak mau disebut namanya menuturkan, Haji Chairunnas  sangat peduli dan punya sikap memperhatikan dan bertindak proaktif terhadap kondisi atau keadaan di sekitar. Beliau selalu melibatkan diri dalam persoalan, keadaan atau kondisi yang terjadi di sekitar nya.

“Sikap kepedulian yang dimiliki Haji Chairunnas, sering merasa terpanggil untuk membantu kesulitan yang dihadapi orang  dan tidak tinggal diam menyaksikan penderita orang lain,” kata beberapa masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Mereka juga mengatakan, masyarakat menginginkan pemimpin yang cepat memajukan daerah itu, utamanya membangkitkan perekonomian masyarakat.  Pilkada di Kota Bukittinggi 2020 mendatang, Haji Chairunnas Insya Allah mendapat  dukungan  dari masyarakat. Semua itu akan terjadi karena jiwa dan semangatnya hingga membuat masyarakat Kota Bukittinggi menginginkan agar Haji Chairunnas untuk maju sebagai calon wali kota atau pun wakil wali kota Bukittinggi.

“Kita mengharapkan, pesta demokrasi di Kota Bukittinggi 2020 mendatang, Haji Chairunnas bisa mengambil langkah untuk maju bertarung, karena Haji Chairunnas memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat di kota tempat beliau berdomisili,” ucapnya.

Untuk diketahui, Haji Chairunnas berdomisili di Kota Bukittinggi yang dikenal sebagai seorang pedagang ritel bahan bangun yang sukses.

Anna Yulend

Komentar