oleh

Margono: Setetes Darah Kita Selamatkan Nyawa Mereka

-Daerah-154 views

SURAKARTA – Guna mengantisipasi minimnya persediaan darah selama penanganan pandemi Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kota Surakarta.

Puluhan Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0735 Surakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, bertempat di Kantor PMI Jebres Kota Surakarta, (9/4).

Pentingnya persediaan darah yang harus disediakan oleh PMI Surakarta dalam mengantisipasi sewaktu waktu bisa digunakan untuk transfusi darah kepada orang lain yang membutuhkan terutama kasus Covid 19 di wilayah Surakarta.

Salah satu PNS Kodim 0735 Surakarta, Margono menyampaikan bahwa “Dengan pelaksanaan donor darah ini, minimal Kodim 0735/Surakarta dapat membantu pemerintah Kota, khususnya PMI untuk ketersediaan atau stok darah di tengah pandemi atau masa tanggap darurat bencana Covid-19 di Kota Surakarta,” ucapnya.

“Dengan setetes darah kita mampu menyelamatkan Nyawa mereka dan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang dapat membantu beban kemanusiaan kepada sesama,” pungkasnya

(Agus Kemplu)

Komentar